Selasa, 31 Januari 2017

jasa pembuatan furniture di tangerang

Siapa lagi yang ingin memiliki furniture interior rumahnya terlihat elegant dan mewah, Max Studi Furniture bergerak dibidang Jasa Pembuatan Furniture di tangerang siap melayani anda untuk mendapatkan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau. 

jasa pembuatan furniture di tangerang




























Jasa professional yang telah berpengalaman melayani konsumen dan memberikan solusi untuk mewujudkan impian semua orang untuk memiliki furniture yang bagus dan elegant dengan menyesuaikan bentuk rumah dan konsep yang anda inginkan. 

Rumah yang didalamnya terdapat dapur dengan perlengkapan furniturenya dibuat sedemikian rupa dan desain yang modern serta memberikan kenyaman untuk anda saat memasak dengan berbagai macam jenis masakan baik untuk sarapan pagi, siang maupun makan malam. 

Bukan hanya dapur saja, Furniture yang bagus diruang tamu pun seperti rak TV dan furniture lainnya yang berada diruang tamu, akan membuat anda semakin nyaman ketika sedang liburan dengan keluarga anda dirumah. Dan apabila ketika sedang ada tamu pun, tamu anda akannyaman berada dirumah anda yang telah dilengkapi dengan furniture yang bagus dan elegant.  

Berikut kami berikan portfolio yang telah kami kerjakan:

jasa pembuatan furniture di tangerang 2




























jasa pembuatan furniture di tangerang 3























































































































































































Sudah tak terhitung jumlahnya klien yang pernah kami kerjakan sebagai Jasa Pembuatan Furniture di Tangerang dan mendapatkan hasil yang memuaskan. Selagi masih ada kami, anda tidak perlu khawatir mengenai furniture rumah yang anda impikan, bersama kami, anda akan bisa mewujudkan impian anda mempunyai furniture yang bagus dan elegant. Dengan kualitas yang kami punya, kami yakin anda akan merasa puas dengan kualitas kami sebagai Jasa Pembuatan Furniture di Tangerang.
Jadi, jangan ragu untuk mempercayakan semua furniture anda kepada kami. Silahkan hubungi kami: 

Telp : 0822 1033 5598 - 0812 8116 2944
Email : maxstudio.furniture@gmail.com

Kami akan memberikan langsung kerumah anda untuk observasi dan mendiskusikan furniture yang cocok untuk rumah anda dan memberikan pilihan terbaik dengan budget yang anda punya.




Bagikan

Jangan lewatkan

jasa pembuatan furniture di tangerang
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.