Selasa, 31 Januari 2017

Jasa Pembuatan Kitchen Set di Tangerang

Selamat datang di Max Studio
Bagi anda yang ingin mempercantik dapur anda dengan desain kitchen set yang elegan, professional, penuh inspirasi, anda bisa menggunakan layanan Jasa Pembuatan Kitchen Set di Tangerang yang ditawarkan oleh kami Max Studio Furniture.






























Max Studio Furniture adalah perusahaan pemberi  jasa untuk pembuatan furniture seperti Kitchen set, Lemari Baju, Rak TV dan lain sebagainya. Dengan penawaran kami Jasa Pembuatan Kitchen Set di Tangerang. Anda yang berlokasi di wilayah tangerang dan sekitarnya bisa memanfaatkan jasa kami untuk mewujudkan dapur impian anda. 

Berikut kami berikan portfolio kitchen set yang pernah kami buat: 


jasa pembuatan kitchen set terbaik 2

jasa pembuatan kitchen set terbaik 3


jasa pembuatan kitchen set terbaik 4


Max Studio Furniture sanggup mengerjakan aneka jenis kitchen set sesuai minat dan keinginan anda, dengan bahan dan bentuk yang juga beraneka ragam. Anda tinggal memilih desain mana yang cocok untuk dapur anda, dan kami akan lakukan pengukuran serta penghitungan secara akurat dan tentu melibatkan anda sebagai pemilik dapur untuk mendiskusikan mengenai desain yang cocok dan sesuai dengan budget anda. 

Dengan adanya kitchen dirumah anda, kami yakin anda akan semakin betah didapur, berkreasi menciptakan makanan yang menarik dan lezat untuk keluarga anda. Terlebih lagi apabila anda adalah pasangan muda yang baru saja pindah rumah, tentunya kitchen set yang bagus dan elegant akan membuat suasana rumah menjadi lebih nyaman.

Kami pun memberikan banyak bahan material untuk anda pilih, mulai dari polywood hingga kayujati. Semua itu memiliki ciri khas masing-masing yang akan memberi suasana berbeda pada dapur anda. Kitchen set di desain untuk memberikan kenyaman untuk anda ketika didapur, jadi kesesuian desain interior dapur dengan model kitchen set sangat diperlukan. 

 Sebagai penyedia Jasa Pembuatan Kitchen Set di tangerang, kami menawarkan cara yang paling mudah untuk anda mewujudkan impian anda memiliki dapur idaman. yaitu anda cukup menghubungi kami di:

Telp : 0822 1033 5598 - 0812 8116 2944
Email : maxstudio.furniture@gmail.com

Dan kami kerumah anda untuk melakukan observasi terhadap dapur anda. Dari situ, kami akan mendiskusikan desain yang cocok dengan bentuk dan luas dapur anda. Kemudian kami akan mendiskusikan bahan material yang akan digunakan, hingga mendiskusikan mengenai pengerjaan dan biayanya. Setelah disepakati dengan adanya pembayaran muka (DP), kami langsung mengerjakan kitchen set pesanan anda. Dan pelunasan pun dilakukan ketika kitchen telah terpasang didapur anda.  







Bagikan

Jangan lewatkan

Jasa Pembuatan Kitchen Set di Tangerang
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.